DO’AKAN ANANDA SEHAT

/ January 26, 2019/ 0 comments


Sering kali pikiran kita dibatasi oleh perspektif materialisme. Bahwa yang namanya nikmat itu hanya berupa harta, uang, kekuasaan dan sejenisnya. Maka kita pun baru bersyukur saat mendapatkan laba banyak, kenaikan gaji, jabatan yang lebih tinggi, atau harta benda baru. Saat sakit, baru terasa. Nikmat bernafas tanpa membayar dan tanpa usaha keras, baru disadari saat harus dibantu dengan alat pernafasan. Namun tak banyak orang yang mampu mensyukurinya. Padahal segalanya menjadi sia-sia saat iman hilang dan hati rusak, seperti halnya kisah dibawah ini semoga kita yang normal beryukur nikmat sehat yang Allah berikan kepada kita ini.

Beralamat dijalan Terikat, kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai. Ibu Gusmariani yang pekerjaan sehari-harinya sebagai Ibu Rumah Tangga dan suaminya hanya buruh harian lepas, tinggal dengan kondisi yang serba pas-pasan apa lagi beban rumah sewa yang harus dibayar tiap bulannya, sedangkan kebutuhan paling penting yaitu  untuk pengobatan Ananda yang harus di rujuk ke salah satu Rumah Sakit di Jakarta, untuk menjalani Terapi tangan kiri yang mengalami kebengkokan sejak masih lahir, melalui Program Untuk Umat Sehat, membantu biaya pengobatan, Transportasi & Akomodasi ke Jakarta, melalui tim survey Baituzzakah Pertamina RU II Dumai yaitu Bapak Taslim selaku kordinator kesehatan.

“Terima kasih kepada Donatur PT Pertamina yang mengamanahkan Zakatnya Ke Baituzzakah Pertamina RU II Dumai hanya do’a yang saya bisa panjatkan untuk kesembuhan anak saya yang mengalami kelainan tangan ini, apa lagi masa depan anak saya ini masih ingin normal seperti anak-anak lainnya, semoga Allah membalas kebaikan Bapak/ Ibu sekalian, ungkap Gusmariani”.

Rekening : Mandiri Syariah 7009022688 a.n Yayasan Baituzzakah Pertamina

# Informasi & Konfirmasi :

Call Center : 0765 44 6962

SMS/ WA : 0813-78121700

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*