PEMBEKALAN CALON BEASISWA KE BOGOR

/ February 2, 2019/ 0 comments

Baituzzakah Pertamina  RU II Dumai kembali menyelenggarakan acara pembekalan dengan mengangkat tema Berbakti Untuk Negeri di Masjid Al-Muhajirin, Bukit Datuk.

Acara tersebut diselenggarakan untuk menyiapkan putra-putri terbaik Kota Dumai yang telah lulus dalam seleksi penerimaan beasiswa sebelum berangkat ke tempat pembelajaran di TAZKIA Bogor

Taufik Rizani, selaku Bidang Pendidikan Tingkat Universitas mengatakan, dalam menyiapkan para pemimpin masa depan, inovasi menjadi sebuah kata kunci dunia saat ini. “Untuk membangun kemandirian suatu bangsa dibutuhkan inovasi dalam menyiapkan para pemimpin yang cerdas serta kreatif di masa depan,” kata Taufik.

Berdasarkan data dari beasiswa SMA-IT Plus Bazma Brilliant, sebanyak 5 peserta diantaranya merupakan penerima beasiswa full. Semua peserta merupakan hasil dari seleksi yang ketat karena persyaratan beasiswa Tingkat Universitas ini berasal dari keluarga yang kurang mampu & harus mempunyai hafalan minimal 3 Juz.

Harapannya, para calon penerima beasiswa Universitas ini kerja keras dan semangat belajar untuk mengejar cita-cita yang berdasarkan kemampuannya masing-masing serta memiliki jiwa cinta terhadap bangsa dan negara. “Tidak banyak yang diminta oleh bangsa ini, kecuali pengabdian, terkhususnya di Kota Dumai ini,” ungkap Taufik.

Mandiri Syariah 7009022688 a.n Yayasan Baituzzakah Pertamina

# Informasi & Konfirmasi :

Call Center : 0765 44 6962

SMS/ WA : 0813-78121700

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*