RYDHO LUMPUH SETELAH DEMAM & TERBARING SEPANJANG HARI

/ February 2, 2019/ 0 comments

 

Namanya Muhammad Rydho Aidy Syahfitri, tubuhnya betul-betul lunglai, setiap hari harus terbaring, usianya sudah dua belas tahun. Namun untuk sekedar bangkit dia harus dibantu ayahnya, memang tidak berdaya. Tubuhnya nyaris lumpuh total. Kedua tanganya dan kakinya mengecil dan tidak dapat berjalan. Jika dibantu, atau dipangku, dia bisa duduk. Namun tidak untuk waktu yang lama karena hal itu akan menyakiti punggungnya.


Padahal Rydho lahir normal. Ali, Bapak Rydho, mengatakan anaknya mulai mengalami kelumpuhan saat berusia satu tahun. Saat itu dia beberapa kali mengalami demam tinggi, suhu badan yang sangat tinggi membuat Rydho mengalami kejang demam (step), sempat beberapa kali step. Yang terakhir kami bawa ke rumah sakit. Tapi kondisinya makin parah. Setelah step yang terakhir anak kami ini langsung lumpuh,” kata Ali .

Kediamannya di Jl Markisa, Kelurahan Ratu Sima, Kota Dumai, dengan kondisi ekonomi keluarga Ali yang tidak dapat dikatakan sejahtera, untuk kebutuhan pokok seperti Pempes & Makan sehari-hari Rydho saja terkendala, apa lagi Bapak Ali tidak bisa bekerja dengan normal karena akibat terjatuh.

Dengan melalui Program Untuk Umat Sehat Baituzzakah Pertamina membantu kebutuhan sembako sehari-hari Rydho & biaya hidup setiap bulannya, menimbang melihat kondisi bapak Ali yang sudah tidak bisa lagi produktif untuk bekerja.

“Ya Allah Tuhan dari semua manusia, hilangkan segala penyakit, sembuhkanlah, hanya engkau yang dapat meyembuhkannya, tiada kesembuhan kecuali dari pada-Mu, sembuh yang tak dihinggapi lagi”.(HR Ibnu Majah)

Mandiri Syariah 7009022688 a.n Yayasan Baituzzakah Pertamina

# Informasi & Konfirmasi :

Call Center : 0765 44 6962

SMS/ WA : 0813-78121700

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*