Cerita Korban Selamat dari Kebakaran

/ February 11, 2019/ 0 comments

BAITUZZAKAH PERTAMINA RU II DUMAI kembali berpartisipasi terhadap masyarakat yang ditimpa musibah kebakaran. Adapun bantuan kali ini diberikan kepada keluarga Bapak Adi Saputra yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta, Gg. Kelapa RT 06, Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

Kebakaran ini terjadi akibat arus konslet listrik, pada hari Kamis (10/01) pukul 07.45 WIB. Bapak Adi Saputra berumur 36 tahun yang bekerja kesehariannya sebagai, Driver Ojek Online, demi menghidupi 1 orang anak yang masih sekolah kelas satu SMP yang masih ditanggungnya. Akibat dari kebakaran itu, semua harta benda yang dimiliki Bapak Adi habis terbakar hanya tersisa pakaian menempel di badan dan satu unit sepeda motor yang sebagai mata pencarian hidupnya.

Melalui Tim Tanggap Bencana BAITUZZAKAH PERTAMINA RU II DUMAI, menyerahkan Bantuan berupa Kasur, Seragam Sekolah, Perlengkapan Alat Dapur serta bantuan paket sembako. “Melalui musibah ini marilah kita kuatkan iman dan mengambil suatu pelajaran (hikmah), Allah SWT tidak akan menguji hambanya diluar batas kemampuan dari hambanya. semoga melalui bantuan ini diharapkan para korban kebakaran dapat mengurangi beban yang sedang dipikul saat ini sehingga dapat menata kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya”. Kata tim saat menyerahkan bantuan.

BAITUZZAKAH PERTAMINA RU II DUMAI berupaya meringankan beban penderitaan yang dialami oleh korban kebakaran. Dan bantuan yang diberikan tersebut diharapkan bisa dipergunakan sesuai kebutuhan yang mendesak bagi korban kebakaran. semoga bantuan dana yang dihimpun dari para Pekerja Pertamina ini dapat bermanfaat.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*