BAITUZZAKAH PERTAMINA BANTU PENGOBATAN PAK SAID

/ February 21, 2019/ 0 comments

Jl. Sejatera Gg. Damai, Kel. Lubuk Gaung, Kec. Sungai Sembilan Kota Dumai. Bpk. Said Ahmad 65 tahun pekerjaan sehari-harinya sebagai nelayan, tinggal dengan kondisi yang serba kekurangan, Bpk. Said harus tabah dalam menjalani kehidupannya karena mengalami patah kaki akibat kecelakaan dua bulan lalu, “(Ibu Jariah) sebenarnya saya mau bawa suami pergi berobat tapi apa daya kondisi ekonomi yang membuat kami tidak pergi ke Rumah Sakit” kata jariah.

Karena kondisi yang serba kekurangan Bpk. Said harus mengurungkan kembali niatnya untuk berobat kembali ke Rumah Sakit Dumai, untuk ongkos berobat saja berat rasanya karena keadaan ekonomi tidak memungkinkan, pengobatan selama ini beliau hanya dengan pengobatan tradisional, yang lama untuk menanti kesembuhannya.

Dengan bantuan biaya pengobatan ini Bpk. Said sekarang bisa terbantu karena bisa mengecek secara berkala kondisi kaki yang patah, apa lagi kondisi umur beliau sudah tua sehingga harus lebih banyak istirahat untuk memulihkan kaki yang patah tersebut, beliau berharap setelah rutin kontrol berobat ini cepat sembuh karena hanya dia yang menjadi tulangpunggung dikeluarganya.

Mandiri Syariah 7009022688 a.n Yayasan Baituzzakah Pertamina

# Informasi & Konfirmasi :

Call Center : 0765 44 6962

SMS/ WA : 0813-78121700

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*