BERDAYA DENGAN USAHA

/ May 5, 2019/ 0 comments

Jl. Nenas Kel. Panggakalan Sesai, Kec. Dumai Barat, Kota Dumai. Ibu Siteri Jeni adalah janda yang harus menjadi tulang punggung keluarga pasca suaminya meninggal. Ia mempunyai tanggungan anak dan mengalami kesulitan ekonomi apa lagi untuk menambah modal usaha sulit rasanya, sehingga seringkali modal usaha terpakai untuk kebutuhan sehari – hari.

Perempuan berusia 30 tahun ini merupakan mustahik yang dibantu oleh pemberdayaan ekonomi Kini Mustahik Besok Muzakki Baituzzakah Pertamina. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya  ibu Siteri Jeni sehari-harinya sebagai jasa mencuci di pati asuhan yang dekat dengan rumah beliau itupun yang hanya cukup untuk makan sehari-hari saja.

Ibu Siteri Jeni merasa terbantu dengan diberikannya modal usaha, karena dengan usaha ini saya bisa menambah pendapatan untuk kebutuhan sehari-hari dan juga untuk menambah biaya pendidikan anak saya yang masih sekolah, karena hanya saya seorang yang menjadi tulang punggung keluarga ini. Hanya Do’a yang bisa kami panjatkan kepada Allah semoga para Donatur Baituzzakah Pertamina mendapat ridho Allah SWT, tutur Ibu Siteri Jeni pada saat menerima bantuan”.

Mandiri Syariah 7009022688 a.n Yayasan Baituzzakah Pertamina

# Informasi & Konfirmasi :

Call Center : 0765 44 6962

SMS/ WA : 0813-78121700

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*