BAZMA BANTU KORBAN KEBAKARAN

/ May 9, 2019/ 0 comments


Selasa (7/5/2019) Jl. Belimbing Gg. Binjai 2, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota. Menjelang santap sahur di hari kedua Ramadan tahun ini, sebanyak empat bangunan rumah terbakar, yang meliputi empat kepala keluarga.

Kebakaran hebat tersebut melahap seluruh bagian dari empat rumah yang letaknya nyaris berdempetan. Akibatnya, muncul kepanikan di tengah malam di saat masyarakat sedang bersiap untuk menjalankan sahur.


Tim damkar pemerintah Kota Dumai menurunkan sejumlah armada untuk melakukan pemadaman. Di antaranya empat mobil damkar terdiri dari dua mobil pasokan air dan dua mobil pemadam, dan menghanguskan rumah semi permanen.

Melalui Tim Tanggap Bencana Baituzzakah Pertamina, menyerahkan Bantuan Sagu Hati & Sembako kepada empat kepala keluarga. “Melalui musibah ini marilah kita kuatkan iman dan mengambil suatu pelajaran (hikmah), Allah SWT tidak akan menguji hambanya diluar batas kemampuan dari hambanya. semoga melalui bantuan ini diharapkan para korban kebakaran dapat mengurangi beban yang sedang dipikul saat ini sehingga dapat menata kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya”. Ungkap Edi saat menyerahkan bantuan.


“Terima kasih kepada Bazma yang telah peduli dan mau membantu kami yang terkena musibah ini, dengan diberikannya bantuan ini kami bisa terbantu untuk kelangsungan hidup” ucap salah satu penerima bantuan.

Mandiri Syariah 7009022688 a.n Yayasan Baituzzakah Pertamina

# Informasi & Konfirmasi :

Call Center : 0765 44 6962

SMS/ WA : 0813-78121700

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*