SEBANYAK 200 ANAK IKUTI JAMBORE

/ May 27, 2019/ 0 comments

Dumai (26/5) menjadi hari yang begitu berbeda dan penuh kebahagiaan bagi sejumlah anak yatim & dhuafa di Kota Dumai, Riau. Sebab, dengan penuh antusias ratusan anak yatim tersebut mengikuti kegiatan Jambore Anak Yatim & Dhuafa yang digelar BAZMA RU II DUMAI di Gedung Balai Pertemuan Sasana MItra Pertamina, Bukit Datuk. Tawa canda serta keceriaan mereka memeriahkan kegiatan yang dilaksanakan mulai dari pagi hari itu.  

Kegiatan yang diadakan hari Ahad ini dihadiri 200 anak yatim & dhuafa di Kota Dumai. Selama satu hari penuh, mereka mendapatkan berbagai hiburan dan pemberian motivasi oleh Kak Bimo,; mulai dari dongeng islami, games edukasihingga muhasabah. Jambore Anak Yatim & Dhuafa merupakan kegiatan Program Ramadhan Peduli.

Harry Adi Saputra, merupakan Panitia Jambore yang berperan sebagai ketua pelaksana kegiatan ini, menyatakan bahwa Jambore Anak Yatim & Dhuafa ini bertujuan untuk menumbuhkan keceriaan dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim & dhuafa.

“Konsep Jambore kali ini bertemakan Sholeh,Cerdas & Trampil. Senyum dan tawa adik-adik yang tak pernah hilang sepanjang acara menjadi bayaran yang setimpal atas semua jerih payah kami dalam mengkonsep acara jambore tahun ini,” ujarnya.

Indra Buana yang mewakili Ketua BAZMA RU II Dumai, berharap kegiatan ini memberi motivasi untuk anak-anak yang belum terkcukupi akan kebahgiaan khususnya dibidang kerohanian ini, selain kegiatan Jambore tersebut anak-anak juga diberi Paket Pendidikan, Sagu Hati dan Buka Puasa Bersama.

Muhammad Rahmat yang mewakili General Manager RU II Dumai, sangat mengapresiasi kegiatan jamboree anak yatim & dhuafa ini, karena kegiatan ini memberi nilai positif bagi anak-anak yang belum tercukupi keceriaannya.

Program ini merupakan salah satu rangkaian dari Program Ramadhan Peduli 1440 H yang dikemas dengan tema “Bahagia Bersama Mereka (BBM)”. Latar belakang program ini adalah kepedulian akan nasib para dhuafa khususnya anak yatim yang butuh akan keceriaan

Baituzzakah Pertamina (BAZMA) RU II Dumai mengucapkan TERIMA KASIH kepada para Donatur, Relawan dan semua pihak terkait atas partisipasi dan donasinya untuk jambore anak yatim & dhuafa.

Semoga Allah SWT memberikan balasan atas amal ibadah Anda semua dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. Aamiin

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*