BAZMA SALURKAN PAKET SEMBAKO UNTUK JANDA

/ May 30, 2019/ 0 comments

Dumai (26/5) Hari Raya Idul fitri merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim. Namun, tidak semua umat muslim mampu merayakan lebaran sebagaimana sebagian besar kaum muslim yang mampu. Banyak janda yang tidak mampu membeli kebutuhan lebaran, seperti sembako dan lainnya.

Program Paket Sembako Janda Tangguh ini adalah bentuk kepeduliaan Baituzzakah Pertamina RU II Dumai akan kehidupan para janda yang berada di Kota Dumai, Kegiatan yang diadakan hari ahad ini dihadiri 100 Janda yang hampir semuanya sudah lansia.

Paket Sembako tersebut disambut bahagia oleh  penerima manfaat. Selain sembako didalam paket tersebut ada juga perlengkapan sholat, guna memberikan kemudahan dalam beribadah kemudian dilanjut dengan buka puasa bersama. Para penerima manfaat juga diberi siraman kajian rohani, guna menguatkan mental spiritual agama.

Indra Buana yang mewakili Ketua BAZMA RU II Dumai, berharap santunan paket sembako ini memberi kemudahan kebutuhan pokok dalam menyambut hari raya idul fitri, karena banyak dari mereka yang ikut kehilangan pencarian kehidupan setelah suaminya meninggal.

Program ini merupakan salah satu rangkaian dari Program Ramadhan Peduli 1440 H yang dikemas dengan tema “Bahagia Bersama Mereka (BBM)”. Latar belakang program ini adalah kepedulian akan nasib para dhuafa khususnya anak yatim yang butuh akan keceriaan

Baituzzakah Pertamina (BAZMA) RU II Dumai mengucapkan TERIMA KASIH kepada para Donatur, Relawan dan semua pihak terkait atas partisipasi dan donasinya untuk jambore anak yatim & dhuafa.

Semoga Allah SWT memberikan balasan atas amal ibadah Anda semua dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. Aamiin

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*