BAZMA UTUS TEBAR DA’I PELOSOK

/ May 30, 2019/ 0 comments

Pada Ahad (26/05), BAZMA RU II Dumai kembali mengadakan kegiatan/program TEBAR DA’I. Ke daerah pelosok Kota Dumai, banyak daerah yang belum terjamah, masih banyak saudara muslim kita yang masih membutuhkan ilmu pengetahuan agama, apa lagi dibulan ramadhan ini sangat perlu untuk menguatkan mental spiritual dalam memperkokoh dibulan suci ramadhan yang mulia ini.

Program TEBAR DA’I dilaksanakan BAZMA sejak 2007 dengan mengirimkan da’i-da’i ke seluruh pelosok dalam kota maupun diluar Kota Dumai. Program ini dilaksanakan sebagai wujud tanggungjawab umat Islam dalam mensyi’arkan nilai-nilai luhur Islam ke seluruh komponen masyarakat.

Tebari Da’i ini juga merupakan salah satu rangkaian dari Program Ramadhan Peduli 1440 H yang dikemas dengan tema “Dakwah Pelosok”. Latar belakang program ini adalah kepedulian saudara muslim yang masih membutuhkan kajian keagamaan khususnya di bulan ramadhan.

Baituzzakah Pertamina (BAZMA) RU II Dumai mengucapkan TERIMA KASIH kepada para Donatur, Relawan, Ikadi Kota Dumai dan semua pihak terkait atas partisipasi dalam program Tebar Da’i Pelosok.

Semoga Allah SWT memberikan balasan atas amal ibadah Anda semua dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. Aamiin

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*