BAZMA PERTAMINA BANTU PENGOBATAN MATA IZAN

/ October 31, 2019/ 0 comments

“Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia dari seorang Mukmin, maka Allah Subhanahu wa Ta’ala melapangkan darinya satu kesusahan di hari Kiamat. Allah Subhanahu wa Ta’ala senantiasa menolong hamba selama hamba tersebut menolong saudaranya.” (HR Muslim)

Bapak Izan yang kehidupannya seorang petani yang harus bekerja demi mencukupi kebutuhan keluarganya  namun tanpa di sangka saat bekerja menuai padi diladang terhempaslah serpihan padi tersebut ke mata sebelah kanan yang mengakibatkan mata iritasi dan buram penglihatan, “saya kira hanya mengira rabun dimatanya ini hanya sebentar namun lama kelamaan ternyata mata ini buram dan kemudian mendadak kebutaan”tutur Izan.

Beralamat di Jalan Mattaim Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, karena penghasilan yang hanya cukup untuk kebutuhan keluarga saja dirumah, apa lagi untuk berangkat berobat mata ke rumah sakit di Pekanbaru, karena terkendala biaya perjalanan.

Sudah dua tahun lamanya keadaan mata yang tak kunjung sembuh, dan apa lagi Bapak Izan harus dirujuk ke rumah sakit di Pekanbaru. Dengan dibantunya transpot & akomodasi kini Bapak Izan terbantu karena  terkurangi beban hidup dan kini bisa kontrol secara berkala kesehatan matanya. “Terimakasih Bazma semoga semakin banyak orang-orang yang terbantukan dengan kehadiran Bazma dan semakin bermanfaat buat umat” Ucap Izan.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*