SEBANYAK 201 ORANG ANAK IKUTI KHITANAN MASSAL

/ December 27, 2019/ 0 comments

Memperingati HUT ke-62 Pertamina, Baituzzakah Pertamina (BAZMA) RU II Dumai bekerja sama dengan ,BDI, PWP dan RSPDm. Sabtu (21/12) menggelar kegiatan Khitanan Massal 2019 di Rumah Sakit Pertamina Dumai (RSPDm), Komplek Perumahan Pertamina Bukit Datuk, Dumai, Riau.

Kegiatan Khitanan Massal dengan tema “Sehat Jasmani & Rohani Bersama Pertamina”, ini dibuka secara resmi GM RU II dalam hal ini diwakilkan oleh SMOM RU II, Iman Syafirman didampingi Walikota Dumai yang dalam kesempatan ini diwakilkan oleh Kepala Dinsos, Hasan Basri, Ketua Baituzzakah Pertamina (BAZMA) RU II, Muhammad Rahmat, Ketua BDI, Ali Mudasir,Tim Manajemen & Section Head,Ibu-ibu PWP dan Undangan lainnya.

Ketua Baituzzakah Pertamina (BAZMA) RU II, Muhammad Rahmat dalam menyampaikan laporannya menyebutkan, kegiatan ini terselenggarakan berkat kerjasama antara PT Pertamina RU II Dumai, BAZMA, BDI, PWP, RSPDm, dan seluruh pihak yang terkait. “Dalam kegiatan ini diikuti oleh Sebanyak 201 peserta di kelurahan di Kota Dumai, peserta Khitan ini mendapatkan Tas, kain sarung, baju koko serta saguhati.

Selanjutnya, SMOM RU II, Iman Syafirman dikesempatan yang sama mengatakan Melalui program ini, Pertamina berkomitmen untuk memberikan nilai tambah yang lebih bagi masyarakat dan mendukung program Pemerintah Kota Dumai untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Program ini merupakan bukti nyata sumbangsih Pertamina kepada masyarakat Dumai. “Kegiatan ini adalah wujud kepedulian PT Pertamina RU II Dumai
dan wujud komitmen kami untuk ambil bagian secara aktif mendukung
pemerintah dalam mensukseskan pembangunan. Dari kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan membangun hubungan baik dengan masyarakat disekitar wilayah operasional perusahaan,”Kata Iman.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*