BAZMA PERTAMINA BANTU KORBAN KEBAKARAN

/ January 14, 2020/ 0 comments

Selasa (7/1). Telah terjadi kebakaran di pemukiman padat penduduk, di Jalan Sadar, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur.

Kebakaran hebat tersebut melahap seluruh bagian dari dalam rumah yang letaknya nyaris berdempetan. Rumah kontrakan yang ditinggal pemiliknya, wandi  & istrinya yang saat itu sedang berada diluar rumah.


Kebakaran tersebut diduga  akibat adanya korsleting arus listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun kerugian material ditaksir puluhan juta rupiah.

Warga setempat yang mengetahui ada percikan api yang sudah mengepul, warga langsung menghubungi damkar pemerintah Kota Dumai, dengan sigap melumpuhkan api yang sudah menghanguskan seluruh bagian rumah.

Melalui Tim Tanggap Bencana Baituzzakah Pertamina, menyerahkan bantuan Paket Sembako, Peralatan memasak dan perlengkapan tidur kepada keluarga yang ditimba musibah.

“Melalui musibah ini marilah kita kuatkan iman dan mengambil suatu pelajaran (hikmah), Allah SWT tidak akan menguji hambanya diluar batas kemampuan dari hambanya. semoga melalui bantuan ini diharapkan para korban kebakaran dapat mengurangi beban yang sedang dipikul saat ini sehingga dapat menata kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya”.

Mandiri Syariah 7009022688 a.n Yayasan Baituzzakah Pertamina

# Informasi & Konfirmasi :

Call Center : 0765 44 6962

SMS/ WA : 0813-78121700

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*