DAMPAK DARI COVID-19 BANTU SEMBAKO UNTUK DHUAFA

/ April 16, 2020/ 0 comments

Setelah ada himbauan untuk tidak berkegiatan di luar rumah dicanangkan Pemerintah. Tujuannya untuk menekan penyebaran virus corona yang semakin meningkat, khususnya di kota Dumai.

Tentu hal ini berdampak pada penjualan sejumlah sembako dan bumbu dapur. Bukan hanya di pasar yang mengalami kenaikan harga, pedagang kelontong rumahan pun menjerit karena harga semakin naik, penjualan menurun.

Salah satunya pedagang kue keliling yang sering membuka lapaknya di sekitaran perumahan Bukit Datuk, Dumai Selatan, kota Dumai, sepinya pembeli dan tertutupnya akses ke rumah-rumah menjadi hilangnya pendapatan.

Bu de sapaan akrab yang sering disapa oleh masyarakat perumahan Bukit Datuk, dengan curhat menurunnya pendapatan dan hilangnya sumber mata pencarian menjadi hambatan sumber penghidupan.

Bantuan sembako yang diberikan semoga bisa mengobati rasa kebahagiaan bagi saudara kita yang ditimpa bencana virus corona ini, banyak diluar sana yang mengalami kesulitan kebutuhan bahan pokok yang diakibatkan oleh bencana ini.

Dukung kami untuk selalu memberikan pelayanan kepada mustahik yang diterpa virus corona ini, dengan memberikan paket sembako bisa meringankan beban kehidupan saudara kita yang bekerja diluar sana, seperti tukang becak, buruh angkut, penjual sayur, tukang ojek dan masih banyak yang lainnya.

Mandiri Syariah 7009022688 a.n Yayasan Baituzzakah Pertamina
# Informasi & Konfirmasi :
Call Center : 0765 44 6962
SMS/ WA : 0813-78121700

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*