ILHAM TERBARING AKIBAT TUMOR GANAS

/ April 16, 2020/ 0 comments

Ilham yang biasa orang menyapanya anak umur enam tahun, tubuhnya betul-betul lunglai, tangan dan kaki kaku yang setiap hari harus terbaring, untuk sekedar bangkit dia harus dibantu ibu dan ayahnya, memang tidak berdaya. Tubuhnya lumpuh total. Kedua tanganya dan kakinya mengecil dan tidak bisa dapat berjalan.


Pada dua bulan sebelumnya Ilham sudah dilakukan operasi di Rumah Sakit Arifin Achmad Pekanbaru, untuk menyedot cairan tumor ganas yang  bersarang diotaknya, karena masih dalam proses pemulihan dan penyedotan sisa cairannya di bulan ke enam akan ada operasi lanjutan kembali. 

Jalan Ombak, Gg. Murni II, Kelurahan Ratu Sima, Kec. Dumai Selatan, Kota Dumai, dengan kondisi perekonomian keluarga yang tidak dapat dikatakan sejahtera, untuk kebutuhan pokok Makan sehari-hari saja terkendala apa lagi untuk kebutuhan Ilham yang sedang sakit ini.

Nurajimin Ayah illham yang kesehariannya bekerja sebagai buruh harian lepas, yang hanya cukup untuk kebutuhan makan, apa lagi dengan kondisi ilham yang sakit sekarang, harus ada uang lebih untuk biaya berobat dan kebutuhan vitaminnya.

Dengan melalui Program Untuk Umat Sehat Bazma Pertamina membantu biaya berobat dan kebutuhan ilham, menimbang melihat kondisi perekonomian keluarga Nurajimin yang masih dikatakan belum cukup.

“Ya Allah Tuhan dari semua manusia, hilangkan segala penyakit, sembuhkanlah, hanya engkau yang dapat meyembuhkannya, tiada kesembuhan kecuali dari pada-Mu, sembuh yang tak dihinggapi lagi”.(HR Ibnu Majah)

Mandiri Syariah 7009022688 a.n Yayasan Baituzzakah Pertamina

# Informasi & Konfirmasi :

Call Center : 0765 44 6962

SMS/ WA : 0813-78121700

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*