BAZMA PERTAMINA BANTU KORBAN KEBAKARAN DI BUMI AYU

/ May 6, 2020/ 0 comments

Rabu (29/4) Bazma Pertamina RU II Dumai memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Sabar Menanti, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai.

Ketua Umum Bazma Pertamina, Tur Istanto Widodo mengatakan bantuan ini diberikan  sebagai wujud kepedulian PT Pertamina RU II untuk meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran tersebut apalagi saat ini tengan pandemi covid19 dan Bulan Ramadan.

PT Pertamina RU II berupaya meringankan beban penderitaan yang dialami oleh korban kebakaran, bantuan yang diberikan diharapkan bisa dipergunakan sesuai kebutuhan mendesak bagi korban kebakuran, semoga bantuan dana yang dihimpun dari para pekerja Pertamina ini bermanfaat,’’ ujarnya. 

Tur Istanto menambahkan bantuan diberikan berupa Paket Sembako, Peralatan dapur, perlengkapan sholat dan sagu hati. 

Melalui musibah ini marilah kita kuatkan iman dan mengambil suatu pelajaran (hikmah), Allah SWT tidak akan menguji hambanya diluar batas kemampuan dari hambanya. semoga melalui bantuan ini diharapkan para korban kebakaran dapat mengurangi beban yang sedang dipikul saat ini sehingga dapat menata kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya,’’ pungkas Tur.  

Salah satu korban kebakaran mengucapkan terimakasih kepada PT Pertamina RU II melalui Bazma Pertamina yang telah memberikan bantuan ini, “Hanya allah SWT yang bisa membalasnya dan kami doakan operasional Kilang PT Pertamina RU II terus berjalan dengan baik, dan perusahaan terus memberikan bantuan untuk warga-warga yang membutuhkan.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*