BAZMA PERTAMINA DISTRIBUSIKAN 1500 PAKET SEMBAKO UNTUK DHUAFA YANG TERDAMPAK CORONA

/ May 6, 2020/ 0 comments

Di tengah pandemi virus Corona, kondisi perekonomian yang sekarang sedang tidak stabil, membuat para buruh harian, pedangang, tukang becak, guru ngaji dan lainnya tidak bisa diukur lagi pendapatannya karena bencana virus corona ini membuat lumpuh perekonomian.

Program Peduli Covid-19 Bazma pertamina RU II,  ini adalah Tahap ke dua. Penyaluran bantuan diberikan berdasarkan jadwal penyaluran yang dikirimkan kepada Kelurahan mulai  hari Senin, 20 April 2020 sampai Hari Jum’at 24 April 2020. Adapun bantuan yang diberikan pada program ini adalah bantuan beras sebanyak 15 ton, Indomie 375 kardus, Sarden 150 kardus, Minyak Goreng 1500 liter kepada 1500 Kepala Keluarga (KK) dari kalangan fakir miskin di Kota Dumai.

Melalui 18 kelurahan  se-Kota Dumai, Paket Sembako peduli covid-19 telah didistribusikan sesuai penerapan physical distancing atau menjaga jarak di area Masjid Al-Muhajriin, Komperta, Bukit Datuk, Dumai.

Ketua Bazma Pertamina, Tur Istanto Widodo, mengatakan, bantuan ini untuk masyarakat fakir miskin yang mengalami kesulitan dalam kebutuhan pangan dampak dari virus corona. “Kami berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat khususnya di Kota Dumai dan semoga bencana ini cepat berlalu,” ucapnya. 

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita nikmat kesehatan, dijauhkan dari berbagai macam penyakit dan semoga virus ini berlalu memberikan kembali kehidupan normal seperti biasanya,” aamiin ya robbal alamin.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*