BAZMA PERTAMINA RU II PEDULI TUNANETRA

/ May 6, 2020/ 0 comments

Pertamina RU II Dumai kembali memberikan kepedulian kepada warga terdampak Covid-19 melalui Bazma RU II Dumai kepada masyarakat kota Dumai. Adapun bantuan kali ini diberikan kepada kaum difabel penyandang Tuna Netra yang tergabung dalam Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia kota Dumai. Bantuan ini berupa sembako dan uang yang disalurkan langsung ke rumah para penyandang Tunanetra tersebut yang tersebar di kota Dumai.

Salah satu anggota Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia kota Dumai, Bpk. Hermanto (41) yang juga berprofesi sebagai tukang pijat bercerita soal pendapatannya yang menurun akibat corona.  “Saya mijat biasanya sehari satu atau dua orang, tapi setelah corona ini satu bulan kadang ada mendapat  pelanggan, kadang tidak ada sama sekali,” disampaikan oleh Bpk.Hermanto dan yang didampingi Ibu Linda Wati yang juga merupakan penyandang tunanetra. Pasangan ini dikaruniai dua orang anak dan  beralamat di Jl. Dr. Wahidin, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai.

Pandemi virus corona atau Covid-19 di negeri ini sangat berdampak berat bagi kaum Tunanetra yang sebagian besar profesinya tukang pijat dan pengamen di Kota Dumai. Untuk itulah Bazma RU II peduli dan membantu dalam bentuk pemberian sembako dan uang sekadarnya guna meringankan hidup mereka demikian disampaikan ketua Bazma RU II Bpk.Tur Istanto melalui ketua Bidang Umum Bpk.Indra Buana.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*