BAZMA PERTAMINA GULIRKAN BANTUAN KURSI RODA

/ July 28, 2020/ 0 comments

Nasib malang menimpa Sopian(50) warga desa Sepahat Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis Riau mengalami luka disekujur tubuh akibat diterkam harimau ketika sedang menoreh getah di kebun.

kronologis kejadian tersebut berawal ketika korban pada pagi bekerja menoreh getah kebun miliknya yang berada di belakang musholla Daimun Desa Sepahat.

Saat beliau menoreh tiba-tiba dari arah belakang datang seekor harimau mendatangi korban dan langsung diserang.

Pada saat diserang korban mencoba untuk melawan dengan menggunakan kayu dan akhirnya harimau tersebut pergi meninggalkan korban.

Dalam keadaan luka sekujur tubuh korban memanggil warga dan akhirnya di evakuasi ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan lebih lajut.

Kaki dan tulangnya robek oleh terkaman harimau yang membuatnya tidak bisa berjalan. Bazma Pertamina tergerak untuk membantu Sopian, dengan memberikan sebuah kursi roda karena memang ia sudah tidak bisa berjalan lagi akibat lumpuh.

“Terima kasih kepada Bazma Pertamina yang sudah peduli membantu saya. Sekarang saya jadi lebih baik dengan adanya kursi roda ini. Terutama apabila saya hendak cek kondisi luka ke puskesmas ,” ujar Pian.

“Alhamdulillah, telah kami gulirkan bantuan berupa kursi roda mengingat kebutuhan-kebutuhan korban tidak hanya sebatas kebutuhan sandang-pangan, begitu juga tidak hanya layanan medis secara fisik dan psikis. Tetapi sopian juga butuh alat-alat bantu ,” ucap selaku Ketua Bazma Pertamina,Tur.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*