MESKI NEW NORMAL JASA PIJAT TUNANETRA MASIH SEPI

/ July 28, 2020/ 0 comments

Keadaan pandemi yang saat ini masih menghadang tentu menyebabkan penurunan terhadap ekonomi tuna netra yang berprofesi sebagai ahli pijat dan pengamen, kondisi yang mengharuskan masyarakat tetap dirumah dan menjaga jarak (physical distancing) menyebabkan tidak ada pelanggan yang datang untuk meminta jasa pijat dari penyandang tuna netra tersebut.

Azis salah satu penyandang tuna netra yang berbagi kisahnya selama hidup di tengah masa pandemi Covid-19. Sehari-hari beliau dan istrinya bekerja sebagai jasa pijat. Ia mengatakan tidak adanya pelanggan saat ini membuat kondisi ekonomi sulit, sedangkan kebutuhan dan kewajiban harus tetap dibayarkan.

Wahab, penyandang tuna netra juga menyampaikan keluh kesahnya dalam kebutuhan ekonominya, karena keahliannya yang hanya bisa mengamen di jalan-jalan, beliau juga merasakan imbas dari covid-19 ini, karena sulitnya membeli kebutuhan sembako.

Banyak sekali pihak yang mengeluh kehilangan mata pencaharian akibat pandemi ini, dengan dibantunya sembako semoga bisa meringankan beban saudara kita sehingga mereka tetap dapat hidup layak ditengah wabah covid-19.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*