NASIB MALANG ANAK YATIM PIATU

/ July 28, 2020/ 0 comments

Nasib malang melanda lima anak yang harus menjadi yatim piatu setelah ditingggal kedua orangtuanya di waktu yang hampir bersamaan. Kisahnya membuat warga Kota Dumai merasa iba dan berbondong-bondong mendatangi rumah duka untuk membantu lima anak lugu tersebut.

Beralamat di Jalan Baruna, Gg. Rambutan, Kelurahan Bagan Keladi, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai. Dengan keadaan rumahnya yang belum siap dan sudah lama belum ada perbaikan lagi.

Setelah  ditinggal ibu kandungnya Supini (36) yang meninggal karena sakit. Sang ayah juga meninggalkannya sebelum sang Ibu wafat. Kini, Rizky dan empat orang adiknya di asuh oleh sang nenek Samilah dan Susilo pamanya lah,  yang sekarang menjadi tumpuan hidup.

Susilo menyampaikan ibunda Rizky sebelumnya baik-baik saja tidak ada riwayat penyakit, namun karena mungkin faktor meninggalnya suami menjadi beban derita yang dialaminya, Sudah dua tahun Rizky putus sekolah padahal seumuran dia harusnya masih mengemban pendidikan.


Pemberian sembako dan sagu hati kepada anak yatim piatu tersebut bertujuan agar tetap memberikan sikap optimis dan semangat dalam kehidupan berikutnya.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*