/ October 4, 2020/ 0 comments

Dumai. Akibat curah hujan selama beberapa hari yang tinggi mengakibatkan air naik menggenangi pemukiman masyarakat di Kelurahan Bukit Datuk dan kawasan Kelurahan Bumi Ayu.


Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir, PT Pertamina melalui BAZMA dan BDI RU II Dumai menyalurkan bantuan musibah korban banjir di posko Dapur Umum Dumai yang berada di Kelurahan Bukit Datuk.

Adapun bantuan yang diberikan Air Mineral sebanyak 50 kardus dan Susu Balita sebanyak 12 Kotak. masyarakat yang terdampak berjumlah 43 Kepala Keluarga atau sekitar 157 jiwa.

“Kami sangat perihatin atas musibah yang melanda masyarakat yang dilanda bajir, semoga masyarakat bisa diberikan ketabahan dan kesabaran. dan juga berharap masyarakat bisa kembali menjalankan aktivitas kesehariannya seperti sedia kala,” kata Indra Bidang Pemberdayaan.

Ketua RT 01 Bukit Datuk menyampaikan terima kasih atas kepedulian PT Petamina melalui BAZMA dan BDI yang telah peduli kepada masyarakat kami, karena sekarang warga kami mengalami kesulitan dalam kebutuhan air mineral dan susu balita, ucap Suprianto.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*