/ October 21, 2020/ 0 comments

Bazma Pertamina menerjunkan Tim Tanggap Bencana untuk mendistribusikan bantuan kepada korban  kebakaran di Jalan Bumi Ayu, Gg Samsul Bahri Rt. 03, Kota Dumai Riau.

Di lokasi ini, tim Bazma Pertamina mendistribusikan kepada tiga kepala keluarga yang berjumlah tujuh orang didalam satu rumah, adapun bantuan berupa  Paket Sembako, Peralatan Memasak, Perlengkapan Tidur, Baju, Perlengkapan Sholat dan Sagu Hati.

Kebakaran tersebut tidak memakan korban, namun api menghanguskan seluruh bagian rumah dan tidak ada satupun harta benda yang bisa diselamatkan, karena api begitu cepat melahap rumah semi permanen yang berada di tepian sungai. Menurut masyarakat sekitar penyebab kebakaran belum diketahui dari mana berasal.

Sanusi (49) mengucapkan terimakasih kepada PT Pertamina RU II melalui Bazma Pertamina yang telah memberikan bantuan ini, “Hanya allah SWT yang bisa membalasnya dan kami doakan operasional Kilang PT Pertamina RU II terus berjalan dengan baik, dan perusahaan terus memberikan bantuan untuk warga-warga yang membutuhkan.

“Melalui musibah ini marilah kita kuatkan iman dan mengambil suatu pelajaran (hikmah), Allah SWT tidak akan menguji hambanya diluar batas kemampuan dari hambanya. semoga melalui bantuan ini diharapkan para korban kebakaran dapat mengurangi beban yang sedang dipikul saat ini sehingga dapat menata kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya”. Kata tim saat menyerahkan bantuan.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*