/ October 21, 2020/ 0 comments

Masa pandemi Covid-19 tidak menghalangi peserta didik SMA-IT Plus BAZMA BRILLIANT untuk terus mencetak prestasi. Kali ini, peserta didik  berhasil menjuarai Tahfidz se-provinsi Riau.

Muhammad Astomo, penerima manfaat program beasiswa BAZMA PERTAMINA (Generasi Muslim Cemerlang) di SMA-IT Plus Bazma Brilliant, Tomo sapaan nama kecil yang biasa para guru memanggilnya ananda merupakan anak yatim yang giat belajar dan berasal dari keluarga yang kurang mampu.

Tomo Meraih juara dua lomba Tahfidz tingkat SMA/SMK yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan provinsi Riau, adapun lomba tahfidz sebelummnya Tomo mendapat juara satu yang mewakili Kota Dumai untuk ke provinsi Riau.

Dengan didampingi Kepala sekolah Bapak Sukanto dan guru pendamping untuk mengikuti prosesi penyerahan hadiah dan sertifikat yang diserahkan langsung oleh Gubernur Riau.

Prestasi ini sangat membanggakan, semoga ini menjadi penyemangat untuk para beasiswa Sekolah Islam Terpadu Bazma Brilliant.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*