PWP MELALUI BAZMA PERTAMINA SALURKAN BANTUAN UNTUK DHUAFA

/ December 30, 2020/ 0 comments

Persatuan Wanita Patra (PWP) yang merupakan organisasi istri Pekerja Pertamina RU II Dumai  melalui Baituzzakah Pertamina (BAZMA) RU II berpartisipasi dalam kegiatan social yang bertujuan membantu meringankan perekonomian masyarakat dengan menyalurkan bantuan paket sembako dan sagu hati kepada masyarakat dhuafa di kota Dumai

Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Ketua PWP RU II, Ibu Indri Didik Bahagia kepada Tim Baituzzakah Pertamina (BAZMA), di kantor Jasmine Komplek Perumahan Pertamina, Bukit Datuk, Kota Dumai.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat dhuafa yang sudah renta. Aksi sosial ini dikoordinir oleh Bidang sosial PWP tingkat wilayah RU II, diberikan kepada anggota warga yang kurang mampu, seperti kaum dhuafa dan warga yang tergolong berada dibawah garis kemiskinan. Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Indri.

Ketua BAZMA Bapak Tur Istanto Widodo, mengucapkan terima kasih kepada PWP yang telah mengamanahkan bantuan untuk dhuafa ini,  Beliau berharap, bentuk kepedulian dari PWP melalui BAZMA  ini dapat memberikan kebahagian kepada warga yang menerimanya.

“Bantuan paket sembako ini, disebar ke area Ring I Operasional Kilang Pertamina RU II yaitu Kelurahan Tanjung Palas, Kelurahan Jaya Mukti dan Kelurahan Dumai Kota. Semoga ini dapat menjadi rejeki yang barokah untuk kita semua, aamiin ya rabbal alamin” ucap Tur.

Pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PT Pertamina (persero) RU II Dumai  terhadap masyarakat. Sinergi PWP dan BAZMA merupakan wujud peduli terhadap kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan, khususnya kaum dhuafa agar dapat meringankan beban mereka.

Adapun total bantuan paket sembako yang dibagikan yaitu beras 850kg, minyak goreng 85 liter, gula pasir 85kg, Teh Kotak, Susu Kaleng, kecap ,Sarden dan sagu hati sebanyak 85 paket penerima manfaat.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*