BAZMA PERTAMINA DISTRIBUSIKAN BANTUAN KEBAKARAN

/ February 18, 2022/ 0 comments

BAZMA PERTAMINA menyalurkan bantuan korban kebakaran di Jalan Kesuma, Gg. Jeruk. Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai pada Jum’at (18/2).

Kebakaran yang terjadi Jum’at lalu menghanguskan 1 unit rumah. Kebakaran tersebut terjadi jam 09.00 wib pagi , adapun indikasi kebakaran tersebut yaitu konslet listrik.

Bapak Happen Rapulion (30 th) yang merupakan korban kebakaran, saat kejadian beliau saat itu sedang bekerja dan hanya orang tua yang berada dirumah tersebut, alhamdulillah kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban. namun semua harta benda hangus terbakar tidak ada yang bisa diselamatkan.

BAZMA PERTAMINA berupaya meringankan beban yang dialami oleh korban kebakaran, adapun bantuan yang diberikan kebutuhan bahan pokok makanan, perlengkapan tidur, perlengkapan sholat, perlengkapan dapur, baju dan uang santunan, bantuan yang diberikan sesuai kebutuhan mendesak bagi korban kebakaran.

Ibu Rozlia orang tua Bapak Happen mengucapkan terimakasih kepada Donatur BAZMA PERTAMINA yang telah memberikan bantuan ini, “Hanya Allah SWT yang bisa membalasnya dan terus memberikan bantuan untuk warga-warga yang membutuhkan”.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*